ads


ACEHTREND.COM, Langsa – Sejak diliburkan selama tiga hari pada Jumat (4-6/9/2020), kini pelayanan di Kantor Wali Kota Langsa dibuka kembali, Senin (7/9/2020).


Aktivitas Kantor Wali Kota Langsa diliburkan karena dilakukan penyemprotan desinfektan, menyusul Sekda Kota Langsa, Said Mahdum Madjid, dinyatakan positif Covid-19.


Demikian disampaikan Wakil Ketua Satuan Tugas Covid-19 yang juga Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid, melalui Jubir Satgas Covid-19, Yanis Prianto, kepada aceHTrend, Senin (7/9/2020).


Yanis menjelaskan, dibukanya kembali aktivitas Kantor Wali Kota Langsa dengan aturan dan protokol kesehatan yang sangat ketat. Siapa pun yang masuk akan dilakukan cek suhu tubuh dan wajib memakai masker.


“Bagi yang datang ke Kantor Wali Kota Langsa tidak menggunakan masker, maka tidak diperbolehkan masuk. Ini semata-mata untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Langsa,” ujar Yanis.


Sementara itu, berdasarkan keterangan dari dokter di RSUD Langsa, kondisi kesehatan Sekda Kota Langsa yang saat ini diisolasi di rumah sakit sudah mulai membaik.


“Alhamdulillah, tadi malam saya komunikasi dengan dokter di rumah sakit dan dikabarkan bahwa Sekda Kota Langsa, kondisinya sudah membaik,” tutup Yanis.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini