ads


TAKENGON-LintasGAYO.co : Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Aceh Tengah kembali bertambah 2 orang pada kemarin Minggu 7 September 2020 sebagaimana dirilis website resmi Dinas Kesehatan Aceh.


Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Aceh Tengah, dr. Yunasri, M.Kes mengatakan pihaknya baru mendapat data dari dua orang yang positif Corona tersebut pada hari ini, Senin 7 September 2020.


“Keduanya itu, terpapar di Banda Aceh, bukan di Aceh Tengah, namun karena yang bersangkutan warga Aceh Tengah, makanya datanya masuk ke kita,” terang Yunasri.


Ditanya, siapa dua orang yang terpapar tersebut, Yunasri menjawab seorang wanita berusia 25 tahun berinisial NAR.


“NAR ini, swab nya di Banda Aceh, menurut informasi saat ini juga berada di Banda Aceh juga, pun begitu kita akan segera melacak keberadaan NAR nya ini dimana pastinya, agar segera bisa terdeteksi,” kata Yunasri.


Kedua yakni jenis kelamin laki-laki berusia 18 tahun berinisial MFA. “MFA sudah dinyatakan meninggal dunia dengan hasil SWAB positif, ia juga memiliki penyakit penyerta, dan jenazahnya dibawa ke Medan, Sumatera Utara, karena orang tuanya tinggal disana,” ungkap Yunasri.


Dengan bertambahnya dua kasus tersebut, hingga saat ini jumlah kasus positif di Aceh Tengah menjadi 25 kasus, dengan 21 orang sembuh, 2 orang masig dirawat dan dua orang meninggal dunia.


[Darmawan]


Ikuti channel kami di Pemred LintasGAYO, jangan lupa like and subscribe :



The post Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Aceh Tengah Bertambah 2, Satu Orang Meninggal Dunia appeared first on LINTAS GAYO.

ads
Bagikan:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini