ads


JAKARTA-LintasGAYO.co : Ketua Satuan Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo lewat video berdurasi 1 menit 31 detik, mengucapkan selamat bagi hari damai Aceh ke-15 pada Jum’at 14 Agustus 2020.


Dalam video tersebut, mantan Danjen Koppassus itu mengatakan, kemerdekaan Bangsa Indonesia tidak didapat dengan mudah. Kemerdekaan yang diraih bukanlah hadiah dari para penjajah.


“Kemerdekaan Indonesia adalah sebuah bukti dengan pengorbanan total. Mari kita meneladani pengorbanan para pejuang, dengan meningkatkan disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan, agar kita merdeka dari ancaman Covid-19,” tegas Doni Monardo.


“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat hari damai Aceh ke-15, semoga masyarakat Aceh menjadi kebih sejahtera. Sekaligus mengucapkan Dirgahayu ke-75 Republik Indonesia. Ingat selalu protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, serta hindari kerumunan,” tambahnya.


Salam tangguh, salam kemanusian.


[Redaksi]


The post Ucapkan Selamat Hari Damai Aceh ke-15, Doni Monardo : Semoga Rakyat Aceh Semakin Sejahtera appeared first on LINTAS GAYO.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini