ads


Gara-gara terlambat membuat pengumuman terkait terbakarnya Plaza Telkom di Pekanbaru, Provinsi Riau, yang berdampak pada tumbangnya seluruh jaringan Telkomsel di Sumatra, membuat warganet berang dan “menyemprot” perusahaan pelat merah itu di Twitter.


Pada pukul 18.26 WIB, Selasa (11/8/2020), Telkomsel melalui akun resminya di Twitter @Telkomsel membuat pengumuman resmi berbunyi: Terkait kebakaran di STO Telkom di Pekanbaru, terjadi penurunan kualitas layanan di sejumlah wilayah di Sumatera. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Saat ini kami masih berupaya maksimal untuk memulihkan layanan secara keseluruhan agar dapat normal kembali.


Alih-alih “memaklumi” pengumuman tersebut, warganet yang kadung berang karena telatnya pemberitahuan justru menumpahkan uneg-unegnya dengan mereply pesan tersebut.


Baca: Jaringan Telkomsel Mati Total, Konsumen Mengeluh


Aku @bestlandwijaya menuliskan: Baru di update sekarang, dari tadi kemana aja bang? Kami pelanggan dirugikan.


Senada dengan itu, tetapi bernada guyon disampaikan oleh akun @kusumbaaa yang menuliskan: Wajar kalo lama pemberitahuannya, soalnya admin telkomsel harus beli kuota provider lain untuk bisa conect internet.


Ada juga akun yang menuliskan agar perusahaan juga memperhatikan hak-hak konsumen yang sudah dirugikan. Ditulis oleh @@zubeer_elhasan: Mudah2an hak konsumen juga di penuhi.. Setelah kerusakan teratasi.. Misalnya berupa ganti rugi oleh pihak perusahaan utk pelanggan setia.. Utk apa undang2 kalo c**a buat di tengok2 doank.


Baca: Jaringan Belum Normal, #Telkomsel Riuh di Twitter


Balasan Zubeer langsung diamini warganet lainnya, “Betul tu. Jangan maaf maaf mulu, gak guna jg. Mana ganti rugi nya kpd pelanggan. Udah sering x hilang signal Tp c**a di ganti dgn kata maaf. Eneg,” kata akun @Witarsa9984


Nah, bagaimana menurut Anda, perlukan Telkomsel memberikan kompensasi?[]

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini