ads


ACEHTREND.COM, Idi Rayek – Kecelakaan lalu Lintas terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio Soul BL 3146 DAJ dengan Supra X 125 BL 3184 FT sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di Dusun Damai, Gampong Beusa Meurano, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Kamis (6/8/2020).


Akibat kecelakan tersebut pengendara sepeda motor Supra X 125, Iswadi Abdullah (60), warga Dusun Persatuan, Gampong Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa meninggal dunia.


Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK, melalui Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong, kepada aceHTrend, Kamis malam (6/8/2020) mengatakan, kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai oleh M Akbar (14), warga Dusun Kuta Me, Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur berboncengan dengan M Fikri (14), pelajar, warga Dusun Pidie, Gampong Keude Peureulak, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh) dengan kecepatan tinggi.


Tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda SupraX 125 yang dikendarai oleh Iswadi Abdullah berboncengan dengan istrinya, Marsyidah (46).


“Karena sepeda motor yang dikendarai M Akbar dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan situasi lalu lintas dan terlalu melebar ke kanan akibatnya menabrak kendaraan yang dikendarai Iswadi Abdullah,” katanya.


Marsyidah mengalami luka berat dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.


Sementara M Akbar mengalami luka memar pada kepala sebelah kanan serta luka lecet di dada dan M Fikri mengalami luka koyak di dagu.


“Keduanya sudah kembali ke rumah masing-masing,” sebut Kapolsek.


Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polsek Peureulak dan saat ini sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Aceh Timur.


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini