ads


Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Perayaan HUT RI ke-72 dimasa pandemi Covid-19 agak berbeda dengan kemeriahan yang dilaksanakan pada tahun sebelumnya, mulai dari pembatasan peserta yang mengikuti upacara penaikan bendera dan juga sepinya kemeriahan dari lomba-lomba permainan rakyat.


Namun walaupun demikian tidak menyurutkan rasa nasionalisme dan jiwa patriot komunitas motor trail “Road Glee Nagan Raya”. Para kaula muda ini lebih memilih untuk menjelajah di hutan belantara.


Komunitas Road Glee yang dipimpin langsung oleh Jonniadi yang juga Ketua DPRK Nagan Raya melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di puncak gunung Krung Beukah kecamatan Beutong.


“Kegiatan ini kita lakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-75 , meski di tengah-tengah pandemi covid-19 semangat kemerdekaan tidak boleh luntur dan harapan kita indonesia semakin maju, jaya, dan segera terbebas dari covid-19,” ungkap Ketua Road Glee, Senin (17/08).


“Di era pandemi ini kita tetap selalu menjaga kesehatan agar tercegah dari penyebaran virus Covid-19, makanya ngetrail bagi kami mungkin adalah salah satu olahraga yang ekstrim, untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat, dan hutan juga menjadi arena mengurangi kontak fisik ditengah pandemi melanda, semoga pandemi ini segera berakhir dan mengajak masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan,” ujar Jonniadi. [Rands/ril]


View this post on Instagram


Jakarta (KANALACEH.COM) – Perayaan HUT ke-75 RI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk pertama kalinya, upacara HUT RI akan dilakukan secara virtual karena pandemi virus corona di Indonesia. Selain digelar secara virtual, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas pun dikurangi jumlahnya menjadi 8 orang. Namun, hanya 3 orang saja yang bertugas masing-masing untuk pengibaran bendera dan penurunan bendera. Salah satunya adalah Indrian Puspita Rahmadhani yang akan bertugas sebagai pembawa baki bendera di untuk Tim Pagi atau yang disebut Tim Sabang. Tim ini bakal bertugas di upacara peringatan detik-detik proklamasi RI. Sebagaimana yang dikutip dari berbagai sumber, Indrian merupakan siswi kelas XII di SMA Negeri 1 Bireuen, Aceh. Ini merupakan tahun kedua bagi siswi kelahiran 2003 tersebut untuk bertugas sebagai Paskibraka. Pada HUT ke-74 RI, Indrian bertugas di Tim Pasukan 17. Indrian adalah putri sulung pasangan Roni Nurjaman dan Elly Hafni. Dia dikenal memiliki banyak prestasi sejak kecil, dan menjadi salah satu anggota Paskibraka memang merupakan salah satu keinginannya. Selengkapnya klik disini www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #paskibraka #istana #kemerdekaan #bendera #merahputih #timpasukan17 #proklamasi17 #presiden #hutkemerdekaan


A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on



Posting Road Glee Nagan Raya Meriahkan HUT-RI di Puncak Gunung Krueng Beukah ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini