ads


ACEHTREND.COM, Banda Aceh – PT Syaukath Sejahtera menyerahkan 300 unit alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat, sarung tangan, masker, dan face shield (perisai wajah) kepada dokter pendidikan spesialis di Rumah Sakit Untuk dr Zainoel Abidin Banda Aceh, Senin (3/8/2030).


Direktur PT Syaukath Sejahtera, Rayyan Lukman, mengatakan donasi ini sebagai bentuk kepedulian dan mendukung upaya otoritas kesehatan menangani wabah Covid-19 di Aceh. Bantuan diserahkan melalui Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala, Prof dr Maimun Syukri SpPD.


“PPDS adalah dokter pendidikan spesialis yang berada di garda terdepan menangani pasien di RSUZA, semoga donasi ini bermanfaat,” kata Rayyan Lukman.


Selain penyerahan bantuan untuk PPDS yang bertugas di RSUZA, Syaukath Group juga sudah memesan seribu unit APD yang nantinya akan diserahkan kepada tenaga kesehatan yang menangani pasien di rumah sakit rujukan Covid-19.


Dekan FK Unsyiah, Prof Maimun Syukri menyampaikan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh PT Syaukath Sejahtera. Ia berharap bentuk kepedulian yang ditujukkan Syaukath Group bisa terus berlanjut bagi optimalnya penanganan Covid-19 di Aceh.


“Donasi tersebut akan didistribusikan ke seluruh dokter-dokter pendidikan spesialis yang bertugas di RSUZA,” katanya.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini