ads


Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Para peserta CPNS Aceh Singkil tahun 2019 yang lolos ke tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dapat berganti lokasi tes hingga 3 kali sampai 7 Agustus 2020 tepat pada pukul 23.59 Wib.


Kepala BKPSDM Aceh Singkil Ali Hasmi mengungkapkan, Peserta SKB dapat melakukan perubahan lokasi tes maksimal tiga kali sebelum tanggal 7 Agustus pukul 23.59 WIB.


“Perubahan lokasi tes maksimal tiga kali batasnya tanggal 7 Agustus tepat pada pukul 23.59 Wib,” kata Ali Hasmi, Rabu (5/8).


Selain itu para peserta juga dapat menentukan sendiri lokasi tes sesuai dengan lokasi terdekat tempat tinggal, mengingat saat ini sedang pandemi Covid-19.


“Untuk t**ik lokasi terdekat dengan Aceh Singkil, peserta dapat mengikuti tes SKB di Aula Pendopo Walikota Subulussalam,”


Sebelumnya panitia seleksi telah umumkan jadwal daftar ulang tes SKB yang dimulai sejak 1 – 7 Agustus 2020.


Daftar ulang dapat dilakukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id. Selanjutnya peserta dapat mencetak kartu ujian pada 8 Agustus.


Sementara untuk jadwal pelaksanaan tes SKB belum diketahui kapan pelaksanaannya meski secara nasional, BKN telah mengeluarkan jadwal dari 1 September – 12 Oktober.


Kepada peserta diminta terus memantau perkembangan informasi yang disampaikan melalui https://sscn.bkn.go.id.dan website htpp://acehsingkilkab.go.id serta media sosial BKPSDM Aceh Singkil.


Hingga kini peserta yang telah mendatar ulang sebanyak 167 dari 192 peserta yang sebelumnya dinyatakan lolos tes SKD pada bulan Januari lalu.


Ali Hasmi mengimbau bagi peserta SKB CPNS agar segera melakukan daftar ulang dan diingatkan jangan mudah percaya dengan calo, dan pihak yang menjanjikan lolos PNS dengan meminta sejumlah imbalan.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai mekanisme SKB CPNS Aceh Singkil, peserta dapat menghubungi kontak person 085762549149.


Untuk diketahui, peserta yang lolos ke tahap SKB CPNS Aceh Singkil tahun 2019 sebanyak 31 tenaga teknis dari 11 formasi yang tersedia, 53 tenaga pendidikan dari 106 formasi yang tersedia dan 108 tenaga kesehatan dari 65 formasi yang tersedia. [Khadafi]


Posting Peserta SKB CPNS Aceh Singkil Bisa 3 Kali Ganti Lokasi Tes ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini