ads


ACEHTREND.COM, Sabang – Plt Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Sabang, Sajuddin SH mengatakan, perkembangan kasus Covid-19 di Kota Sabang saat ini kembali mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari sebelumnya. Masyarakat diminta untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dari Covid-19 yang sudah sangat mengkhawatirkan akhir-akhir ini.


“Saat ini di Kota Sabang sudah bertambah lagi 4 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga secara keseluruhan total sudah 16 orang kasus positif Covid-19, dengan rincian 5 orang dalam perawatan, 7 orang sedang isolasi mandiri, 2 orang sembuh dan 2 lainnya meninggal dunia,” kata Sajuddin SH, Kamis (27/8/2020).


Sajuddin menuturkan, Pemerintah Kota Sabang melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sabang terus mengimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker yang sudah menjadi kewajiban untuk digunakan setiap saat dalam masa pandemi sekarang ini guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19.


“Kami kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap keluar rumah karena ini merupakan hal yang wajib dimasa pandemi sekarang ini selain tetap menjaga jarak dan mencuci tangan,” harapnya.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini