ads


TAKENGON-LintasGAYO.co : Mantan Panglima GAM Wilayah Linge, Fauzan Azima, akan menjadi salah satu pembicaran dalam kegiatan Sarasehan Kebudayaan Bangsa Samudra.


Sarasehan yang akan digelar via virtual ini, digelar pada Rabu 12 Agustus 2020 pukul 19.30 Wib via zoom dan live streaming youtube.


Kegiatan saresehan ini diselenggarakan oleh Perkumpulan w***samudra dengan mengambil topik Alam Terkembang Jadi Guru, Mengkaji 4 Unsur Bumi dan 4 Unsur Langit. Sarehan ini merupakan bagian ketiga yang akan mengkaji tentang Tanah.


Fauzan Azima menjadi satu dari empat pembicara yang akan memaparkan pandangannya tentang tanah bersama dengan tiga pembicara lainnya seperti, Saras Dewi (Pengajar di Departemen Filsafat UI), Ari Keim (LIPI) dan Amien Widodo (Ahli Geofisika, Dosen Senior di ITS).


Kegiatan itu akan dibuka oleh Mantra Kubu, Azhari MJ dari Kerinci dan ditutup dengan Sastra Mantra Penutup : Kidung Wayang oleh M. Irfan Wahono dari Jawa Timur. Sementara acara tersebut akan dibawakan oleh Heri Novealdi (Dosen di UIN STS Jambi).



Bagi yang ingin menyaksikan sarasehan ini dapat bergabung via zoom meeting dengan ID : 813 1842 6777 dengan password : SAMUDRA atau melalui live streaming youtube @Perkumpulan w***samudra.


[Redaksi]


The post Fauzan Azima Akan Menjadi Salah Seorang dari 4 Pembicara di Sarasehan Kebudayaan Bangsa Samudra appeared first on LINTAS GAYO.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini