ads


REDELONG-LintasGAYO.co : Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Riswandika Putra, S.STP, M.AP mengatakan dukungan moral dan support positif terhadap pasien covid-19 di daerah itu terus meningkat.


“Sekarang ini semakin banyak gerakan sosial positif yang memberikan dukungan kepada keluarga pasien konfirmasi positif dan tenaga medis,” kata Riswandika, Senin 3 Agustus 2020.


“Atas gerakan sosial positif ini, kami selaku Gugus Tugas mengucapkan terimakasih dan kami berharap semua masyarakat Bener Meriah dapat membangun stigma positif terhadap pasien Covid-19,” jelas Riswandika.


Riswandika menambahkan Covid-19 bukan aib, sehingga pasien dan keluarga pasien yang sedang berjuang untuk sembuh, harus terus diberikan dukungan moril dan tidak lupa dukungan juga harus berikan kepada seluruh tenaga kesehatan yang terus berjuang digarda terdepan.


“Perjuangan tenaga kesehatan inilah yang terus memberikan harapan kepada kita, bahwa, kita akan segera melewati masa penuh cobaan ini,” tutup Riswandika Putra, S.STP, M.AP.


[Dan/DM]


The post Dukungan Moral Terhadap Pasien Covid 19 di Bener Meriah Meningkat appeared first on LINTAS GAYO.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini