ads


Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan istrinya terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19), setelah hasil swab keduanya dikeluarkan oleh laboratorium penyakit infeksi Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (11/8).


Sekretaris Tim Gugus Tugas Aceh Singkil, M Ichsan membenarkan bahwa bupati dan istrinya terkonfirmasi positif corona. “Iya benar (bupati positif). Hari ini kita dapat hasil lab dari Universitas Syiah Kuala,” ujar Ichsan.


Sejauh ini Bupati Aceh Singkil dan istrinya tidak ada gejala yang mengarah ke virus corona. Hanya saja, saat dilakukan test swab di rumah sakit umum daerah setempat, hasilnya positif.


Untuk itu bupati dan istrinya saat ini melakukan isolasi mandiri di pendopo Bupati Aceh Singkil. “Bupati isolasi mandiri di pendopo, karena tidak ada menunjukkan gejala-gejala lain,” ucapnya.


Sementar itu, mengetahui dirinya terpapar virus corona, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid membuat video pernyataan permohonan maafnya kepada warga Aceh Singkil. Sebab, selama 14 hari kedepan ia tidak bisa bekerja, karena melakukan isolasi mandiri.


“Saya mohon maaf untuk warga Aceh Singkil, saya tidak bisa keluar rumah, ini untuk menjalani isolasi mandiri di rumah,” kata Dulmusrid melalui video yang beredar di group WhatsApp.


Dulmusrid meminta warganya untuk tetap tenang dan tidak panik. Terpenting, kata dia, harus tetap mengikuti protokol kesehatan. [Randi]


Posting Bupati Aceh Singkil dan Istrinya Positif Corona ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini