ads


ACEHTREND.COM, Langsa – Putaran pertama Turnamen Eksekutif U-42 Piala HUT ke-75 RI berakhir dan hanya tersisa delapan klub yang akan berlaga pada putaran kedua hingga ke babak semifinal.


Adapun delapan klub tersebut, yaitu Embun Pagi, TM United, Peureulak City, Singa Meurante, Peureulak United, All Star Peureulak Raya, Bineh Krueng Tamiang, dan PTPN Langsa.


“Hari ini dimulai putaran keduanya di Stadion Langsa,” sebut Ketua Panitia Pelaksana, Sayed Sofyan Alatas, kepada aceHTrend, Kamis (13/8/2020).


Sayed menjelaskan, selama putaran pertama, hasil pengamatan pertandingan sangat sengit, seru, dan menarik. Meskipun turnamen ini hanya sebatas silaturahmi dan nostalgia mantan pemain sepak bola, tetapi semua tim yang mengikuti Open Turnamen Piala HUT RI Ke-75 tetap serius bermain serta saling adu strategi di lapangan.


“Ini membuktikan bahwa di usia pensiun dari dunia sepak bola profesional tidak menyurutkan semangat berkompetisi dan hobi berolahraga,” ucapnya.


Kata Sayed lagi, sejak awal pertandingan turnamen ini, banyak juga dihadiri para senior pegiat sepak bola di Kota langsa, Aceh timur, dan Aceh Tamiang.


“Kami berharap ajang silaturahmi dan nostalgia mantan pemain sepak bola ini banyak hal positif yang bisa didiskusikan sesama mantan pemain profesional untuk kemajuan perkembangan olahraga yang sangat digemari masyarakat,” ungkapnya.


“Kami juga mengimbau kepada seluruh tim peserta dan penonton yang hadir di putaran delapan besar untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan menerapkan physical distancing, menggunakan masker, dan mencuci tangan sebelum memasuki stadion,” pintanya.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini