ads


Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasien yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Aceh terus bertambah. Dilansir dari web resmi Dinas Kesehatan Aceh, jumlah pasien positif, Jumat (24/7) mencapai 162 orang. Bertambah 4 kasus dari hari sebelumnya.


Adapun keempat pasien tersebut berasal dari Aceh Selatan, Bireuen, Lhokseumawe dan Banda Aceh masing-masing satu orang.


Kepala Dinas Kesehatan Aceh, Hanif membenarkan adanya penambahan kasus positif hari ini.


Sehingga, secara kumulatif, pasien positif corona di Aceh mencapai 162 orang. Dengan rincian, 91 sembuh, 61 dirawat di rumah sakit rujukan dan 10 meninggal dunia.


Sementara orang dalam kontak erat hari ini bertambah 1, secara kumulatif sebanyak 2332. Selesai masa pemantauan 2310 dan proses pemantauan 22 orang.


Sedangkan pasien kasus suspek hari ini berjumlah 135. Dengan rincian 131 telah selesai pengawasan dan sudah dipulangkan, dua dirawat dan dua meninggal dunia. [Randi]


Lihat postingan ini di Instagram


Aceh Singkil (KANALACEH.COM) – Menindaklanjuti peningkatan pelanggaran lalu lintas yang terjadi dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, mulai Kamis (23/7) kemarin Polres Aceh Singkil menggelar operasi Patuh Seulawah tahun 2020. Operasi Patuh Seulawah ini dilaksanakan terhitung mulai dari hari ini tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja mengatakan, operasi dilakukan untuk meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, seperti mencanangkan pelopor keselamatan. Data kepolisian Aceh terjadi peningkatan pelanggaran lalu lintas. Pada tahun 2018 terdapat 46 kejadian kecelakaan lalu lintas. Meningkat pada tahun 2019 menjadi 72 kejadian. Sementara pelanggaran di tahun 2018 mencapai 9571, meningkat di tahun 2019 menjadi 13.153 pelanggaran. Selengkapnya klik disini www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #polantas #pelanggaran #patroli #denda #pakaimasker #putarbalik #cegahcorona #antisipasi #masyarakat


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kanal Aceh (@kanalacehcom) pada



Posting Update Corona di Aceh: 162 Positif, 10 Meninggal ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini