ads


TAKENGON-LintasGAYO.co : Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Aceh kembali bertambah pada Rabu 29 Juli 2020.


Dilansir laman resmi Dinas Kesehatan Aceh, ada penambahan 45 kasus positif pada hari ini. Angka tersebut, tertinggi selama pandemi Covid-19 di temukan do Aceh.


Dari ke-45 orang yang dinyatakan positif hari ini, 3 orang berasal dari Aceh Selatan, 3 orang dari Aceh Tengah, 6 orang Aceh Besar, 6 orang dari Bireuen, 8 orang dari Aceh Tamiang, satu orang Banda Aceh, 4 orang Aceh Tamiang dan tertinggi dari Kabupaten Bener Meriah 11 orang.
.
Pada hari ini, juga dikonfirmasi kasus kematian akibat Covid-19 di Aceh sebanyak dua orang yang berasal dari satu orang dari Aceh Besar dan satu orang dari Lhokseumawe.


Tidak ada pasien yang dinyatakan sembuh pada hari ini. Dengan demikian total kasus positif di Aceh mencapai 238 kasus dengan rincian 132 masih dirawat, 94 sembuh dan 12 meninggal dunia.


Seperti diketahui, sebelumnya Aceh Tengah ditemukan kasus perdana dengan positifnya dua tenaga kesehatan di RSUD Datu Beru, dan telah ribenarkan oleh Direktur RSUD setempat.


Namun, dari data Dinkes Aceh tercatat 3 warga Aceh Tengah yang dinyatakan positif. Untuk satu orang lagi, LintasGAYO.co belum memperoleh informasinya. Jubir Gugus Tugas Covid-19 Aceh Tengah, belum membalas pertanyaan yang dilayangkan.


[Darmawan]


The post Tertinggi Selama Pandemi, Angka Kasus Covid-19 di Aceh Bertambah 45, Dua Orang Meninggal Dunia appeared first on LINTAS GAYO.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini