ads


REDELONG-LintasGAYO.co : Bupati Bener Meriah, Abuya Tgk H Sarkawi bersama sejumlah pejabat daerah lainnya meninjau beberapa sekolah di daerah tersebut saat belajar tatap muka dimulai kembali di tengah Pandemi Covid-19, Senin 13 Juli 2020.


Menurut Abuya, kunjungannya ke beberapa sekolah pada hari ini, guna memastikan sekolah-sekolah yang telah memulai pembelajaran tatap muka memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.


Disisi lain, Abuya Sarkawi menyampaikan belajar tatap muka merupakan noment yang sudah ditunggu-tunggu oleh siswa dan guru. Pasalnya, dalam beberapa bulan ini, sekolah-sekolah di Aceh melakukan pembelajaran dari rumah lantaran Covid-19.


“Hari ini, hari yang spesial bagi siswa dan guru. Mereka pasti rindu dengan kondisi belajar seperti ini,” kata Abuya.


Abuya mengingatkan, walaupun sekolah tatap muka sudah dimulai kembali, bukan berarti sudah aman dari sebaran virus Corona. Menurutnya, pemberlakukan protokol kesehatan secara ketat mutlak dilakukan.


“Hari ini, pembelajaran tatap muka dimulai dari jenjang SMP dan SMA sederajat. Ke depan, baru tingkat SD, TK dan Paud, kita lihat kondisinya,” demikian Abuya Sarkawi.


[Darmawan]

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini