ads


ACEHTREND.COM, Pandan- Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di wiayah kerja PT Trans Continent, perusahaan jasa pengangkutan antar benua tersebut, menyumbangkan 400 sak beras jenis kuku balam kepada masyarakat Tapanuli Tengah, Kamis (30/7/2020). Penyerahan ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Trans Continent, Ismail Rasyid melalui Koordinator Cabang Trans Continent Sibolga-Tapteng Hadiansyah Tanjung, didampingi Humas Trans Continent Asnawi, dan Support Operasional Rusli Adam, di Gedung Serbaguna Pandan.


Mewakili Ismail Rasyid, Hadiansyah menyebutkan bantuan beras tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk masyarakat tempat di mana mereka beroperasi. Penyerahan 4 ton beras tersebut, merupakan kali kedua yang dilakukan di sana oleh perusahaan yang dibangun dari nol oleh putera Aceh asal Matangkuli.


“Semoga CSR yang kami salurkan dapat dimanfaatkan oleh warga untuk menyambut Iduladha dan mengurangi beban mereka selama Covid-19,” ujar Hadiansyah Tanjung.


Selain ke Pemkab Tapanuli Tengah, bantuan beras juga turut disalurkan Trans Continent ke Pemerintah Kota Sibolga, Kodim 0211/TT dan Polres Tapanuli Selatan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.


“Harapan kami kiranya kebersamaan dan kemitraan dengan pemerintah daerah dan lembaga lainnya, dapat berjalan dengan baik agar kami tetap bisa menyalurkan kontribusi perusahaan dalam bentuk CSR,” katanya.


Sementara itu mewakili Pemkab Tapanuli Tengah selaku penerima bantuan yakni dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari PT Trans Continent.


“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan CSR dari PT Trans Continent ke Pemkab Tapteng. Bantuan ini akan disalurkan sesuai dengan peruntukannya,” ujar Maslan Berutu yang merupakan Kabid Pelayanan DPMPPTP Pemkab Tapteng.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini