ads


Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Juru Bicara Covid-19 Aceh Saifullah Abdulgani merilis prevalensi kasus positif virus corona di Aceh yang terus bertambah, pada Senin (13/7).


Menurut pria yang akrab disapa SAG itu, berdasarkan data yang diterima sampai pukul 15:00 WIB, per hari ini ada penambahan satu kasus positif baru di Aceh. “Pasien terkonfirmasi positif hari kita rilis sebagai Kasus 107,” ujar SAG.


Dari 107 kasus yang telah dinyatakan positif Covid-19, sebanyak 38 orang masih dalam penanganan tim medis di rumah sakit rujukan, 63 orang telah dinyatakan sembuh, sementara jumlah yang meninggal menjadi 4 orang, seperti terlihat pada data kasus Dinkes Aceh.


Sementara itu, lanjut SAG, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di seluruh Aceh hari bertambah 1 orang, secara akumulasi menjadi 2.312 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 2.295 orang sudah selesai masa pemantauan, dan sebanyak 17 orang masih dalam pemantauan Tim Gugus Tugas Covid-19.


Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga bertambah 1 kasus, hingga menjadi 132 kasus. Dari jumlah tersebut, 1 pasien masih dalam penanganan tim medis dan 130 telah sehat, dan 1 orang lainnya telah meninggal dunia 26 Maret 2020 lalu. [Randi/ril]


View this post on Instagram


Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasien yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Aceh terus bertambah. Dilansir dari web resmi Dinas Kesehatan Aceh, jumlah pasien positif, Minggu (12/7) mencapai 106 orang. Bertambah 7 kasus. Penambahan itu berasal dari Aceh Selatan 1, Aceh Besar 1, Bireuen 1, Aceh Tamiang 1, Banda Aceh 1 dan luar daerah 2 kasus. Sehingga, secara kumulatif, pasien positif corona di Aceh mencapai 106 orang. Dengan rincian, 63 sembuh, 39 dirawat di rumah sakit rujukan dan empat meninggal dunia. Sementara orang dalam pemantauan (ODP) hari ini naik tiga, secara kumulatif sebanyak 2311. Selesai masa pemantauan 2293 dan proses pemantauan 18 orang. Selengkapnya klik disini www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #covid #terpaparcoronavirus #antisipasi #pasien #rsuza #imbascorona #psbb #protokolkesehatan #dinkes


A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on



Posting Pasien Corona di Aceh Capai 107 Kasus, 4 Meninggal ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini