ads


Aceh Jaya (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil merek Honda CRV dengan mobil pick up yang bermuatan tiga hewan kurban terjadi di jalan lintas Banda Aceh – Meulaboh, tepatnya di Desa Seneubok, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, pada Selasa (28/7).


Dalam kejadian itu, tiga hewan kurban mati ditempat. Sementara, kedua pengemudi mengalami luka-luka dan kendaraannya mengalami rusak berat.


Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol d***y Sondani mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil CRV yang dikendarai oleh Safridah (49) melaju dari arah Aceh Jaya menuju Meulaboh, Aceh Barat sementara pengemudi mobil pick up dikendarai oleh Said Afzal melaju dari arah sebaliknya.


“Pengemudi mobil honda CRV hilang kendali dan oleng ke kanan jalan arah Banda Aceh sehingga tertabrak dengan mobil Pick Up yang melaju dari arah Meulaboh menuju arah Banda Aceh sehingga mengakibatkan laka lantas,” kata d***y saat dikonfrimasi.


Dicky bilang mobil yang mengangkut sapi untuk kurban tersebut mati ditempat. “Akibat laka lantas itu, 3 sapi untuk kurban mati,” ujarnya.


Sementara sopir mobil CRV Safridah mengalami luka kepala bagian belakang serta memar, sehingga ia tidak sadarkan diri saat dirujuk ke rumah sakit Calang, Aceh Jaya.


Sementara sopir pick up muatan sapi, Said Affzal mengalami luka lecet di dahi dan patah kaki sebelah kanan. Saat ini, ia juga sudah dirujuk ke rumah sakit Calang. [Randi]


View this post on Instagram


Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyerahkan seekor sapi kurban bantuan Presiden RI Joko Widodo untuk masyarakat Aceh, di Komplek Pendopo Gubernur Aceh, Senin (27/7). Tahun ini Kota Subulussalam terpilih sebagai penerima sapi qurban Idul Adha bantuan Presiden tersebut. Serah terima sapi dilakukan Nova Iriansyah kepada Wakil Walikota Subulussalam, Salmaza. “Pak Wakil Walikota, saya serahkan sapi kurban bantuan Presiden ini untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat bapak,” ujar Nova saat proses serah terima sapi. Sapi kurban tersebut berjenis kelamin jantan dari ras Limosin Brahman dengan usia lima tahun dan memiliki berat 856 kilogram. Selengkapnya klik disini www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #qurban #jokowi #sapi #kupongratis #kuponqurban #sapiqurban #iduladha #lebaran #pltgubernur


A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on



Posting Laka Lantas di Aceh Jaya, 3 Sapi Kurban Mati Ditempat ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini