ads


ACEHTREND.COM, Langsa – Tiga warga Kota Langsa kembali dinyatakan positif korona atau Covid-19, hasil pemeriksaan swab Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehtan Aceh pada Kamis (30/7/2020).


Ketiga warga itu adalah DR (19), warga Kecamatan Langsa Baro, AM (18), warga Kecamatan Langsa Barat, dan SA (61), warga Kecamatan Langsa Kota.


Ketua Gugus Tugas Covid-19, Usman Abdullah, melalui Juru Bicara Yanis Prianto, kepada aceHTrend mengatakan, untuk pasien DR dan AM diketahui positif Covid-19 saat berada di Banda Aceh dan hendak pergian ke luar kota.


“Sementara untuk pasien SA, tidak pernah melakukan perjalanan ke mana-mana,” katanya, Jumat (31/7/2020).


“Untuk pasien, DR dan AM, saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Banda Aceh dan SA melakukan isolasi mandiri di rumah,” ujarnya.


Kata Yanis, jumlah keseluruhan kasus Covid-19 di Kota Langsa sebanyak 7 orang, dua telah dinyatakan sembuh dan lima masih menjalani perawatan.


Pada kesempatan itu, Yanis mengimbau bahwa dengan meningkatnya kasus korona di Kota Langsa, diminta kepada masyarakat untuk tetap disiplin memathui protokol kesehatan, seperti yang telah dianjurkan pemerintah.


“Dan, tetap tenang serta selalu menjaga kesehtan diri dengan banyak mengonsumsi vitamin dan istirahat yang cukup,” tutup Yanis.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini