ads


ACEHTREND.COM, Langsa – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil didampingi Ketua Bhayangkari Aceh, Ny Winta Wahyu Widada menjenguk personel Polres Langsa, Brigadir Syahri Rachmad yang mengalami sakit permanen akibat luka tembak saat bertugas pada 2013 silam.


Kapolda dan rombongan yang didampingi Kapolres Langsa dan Ketua Bhayangkari Langsa, mengunjungi kediaman Brigadir Syahri di Kompleks BTN Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (24/7/2020).


Dalam anjangsana tersebut, Kapolda Aceh mengatakan selain bertujuan untuk silaturahmi, kunjungan itu juga untuk memotivasi dan memberi semangat kepada Brigadir Syhri.


Brigadir Syahri Rachmad menderita vulmus sclopectorium (luka yang disebabkan oleh penetrasi anak peluru ke dalam tubuh yang diproyeksikan lewat senjata api) sejak tahun 2013 akibat terkena tembakan di bagian pinggul. Saat itu ia melaksanakan tugas dalam pengungkapan jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Langsa.


Melengkapi kunjungan tersebut, Kapolda juga menyerahkan buah tangan selain melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim Urkes Polres Langsa. Saat ini Brigadir Syahri tetap sebagai anggota Polri, meskipun sudah tidak bertugas.


Selain itu, dalam kunjungannya ke Langsa, Kapolda Aceh turut melakukan panen ikan dan sayuran di Polres Langsa, serta melakukan kunjungan ke Kodim 0104 Aceh Timur.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini