ads


ACEHTREND.COM, Singkil — Jafriadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Aceh Singkil periode 2020-2024 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV KONI Aceh Singkil yang berlangsung di Gedung Seni Budaya Aceh Singkil, Rabu (22/7/2020).


Terpilihnya Jafriadi sebagai Ketua KONI Aceh Singkil, setelah sampai batas akhir penjaringan bakal calon hanya dia sendiri yang menyerahkan berkas sehingga hanya ada calon tunggal.


Karena hanya ada calon tunggal, sebagaimana diatur dalam AD/ART, pimpinan sidang langsung mengetuk palu menetapkan Jafriadi sebagai Ketua KONI Aceh Singkil periode 2020/2024 dan forum pun menyatakan setuju.


Sementara itu, Jafriadi pasca-terpilih mengucapkan terima kasih kepada para pengurus cabang olahraga yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepadanya sebagai Ketua KONI Aceh Singkil.


Kesempatan pertama, katanya, ia bersama tim formatur yang beranggotakan Syahrial dan H Yusfik Helmi akan menyusun kepengurusan untuk dikirim ke KONI Aceh agar dibuatkan SK serta dapat dilantik oleh Ketua Umum KONI Aceh dalam waktu dekat.


Sedangkan terkait program kerja, jelas Jafriadi, sesuai tema Melalui Musorkab Kita Wujudkan Industri Olahraga untuk Mencetak Generasi Emas, maka pihaknya akan merangkul seluruh stakeholder olahraga untuk bersama-sama membangun dan memajukan olahraga Aceh Singkil agar meraih prestasi optimal pada berbagai kegiatan olahraga.


Dipercayakan sebagai ketua KONI Aceh Aceh Singkil, ungkap Jafriadi, pihaknya siap bermitra dengan Pemkab Aceh Singkil dalam memajukan olahraga di Aceh Singkil.


Namun, untuk mewujudkan visi misi tersebut tentu tidak terlepas dukungan dari semua pihak.


“Karena itu saya sangat mengharapkan dukungan bupati, wakil bupati, sekda, dan jajaran forkopimda, tokoh masyarakat, dan tokoh olahraga Aceh Singkil untuk sama-sama memajukan prestasi olahraga Aceh Singkil di masa mendatang,” pungkasnya.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini