ads


ACEHTREND.COM, Langsa – Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Langsa, AKBP Basri, memberikan penghargaan kepada Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Aceh Timur, AKP Yozana Fajri Sidik AF SIK, di Mako Brimob tersebut, Jumat (17/7/2020).


Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada AKP Yozana karena dinilai telah mendukung pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) dalam pelaksanaan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di wilayah kerja BNNK Langsa.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Danki Brimob beserta personelnya yang telah mendukung kinerja BNNK Langsa dalam rangka menekan pemberantasan, peredaran, dan penyalahgunaan narkotika di Kota Langsa,” sebut AKBP Basri.


Selain memberi penghargaan, kedatangan BNNK ke Mako Brimob juga untuk mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan sinergisitas dalam memberantas narkotika di wilayah Kota Langsa.


“Kita butuh personel brimob untuk mendukung kinerja BNNK Langsa dalam memberantas narkotika,” ujarnya.


Pada kesempatan tersebur, AKP Yozana mengucapkan terima kasih kepada BNNK yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Mako Brimob dan penghargaan yang diberikan ini sebagai motivasi sekaligus semangat personel brimob dalam memberantas narkotika.


“Terima kasih saya ucapkan, semoga ke depan sinergisitas antara brimob dan BNNK dapat terus terjalin baik dalam rangka mewujudkan kota bersih dari peredaran maupun penyalahgunaan narkotika yang mana sudah menjadi musuh kita bersama,” ujarnya.


Selain itu, personel brimob akan tetap selalu mendukung bila dibutuhkan untuk menjalankan tugas BNNK di lapangan, karena brimob ada untuk masyarakat dan semua instansi terkait.


“Silakan siapa saja yang butuh partisipasi atau dukungan brimob kita tetap siap kapan pun bila dibutuhkan,” tutupnya.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini