ads


Jakarta-LintasGAYO.co : Dukungan kemenangan terhadap nominasi Anugerah Pesona Indonesia kategori situs sejarah, Radio Perjuangan Rimba Raya dari para tokoh Aceh dan nasional yang disampaikan dalam bentuk rekaman video pendek terus bermunculan.


Kali ini dukungan melalui video pendek tersebut disampaikan oleh M. Rohanudin yang merupakan orang nomor satu di radio milik pemerintah Indonesia, Radio Republik Indonesia.


Dalam video pendek tersebut direktur utama Radio Republik Indonesia itu menyerukan segenap lapisan masyarakat untuk mendukung Radio Rimba Raya meraih juara dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API Award 2020). Jakarta, 17 Juli 2020.


Disebutkan Rohanudin ketika ibukota republik Indonesia Yogyakarta sudah dikuasai, para pemimpin Indonesia ditawan, propaganda Belanda yang menyebutkan Indonesia sudah tidak ada lagi, itu terjadi pada tahun 1948, ketika terjadi agresi militer II.


“Muncul suara lantang dari Radio perjuangan Rimba Raya, kabupaten Bener Meriah, provinsi Aceh. Dari sini Indonesia masih ada, dari sini Indonesia masih ada, dan kemudian didengar oleh seluruh masyarakat dunia,” katanya.


“Saya M. Rohanudin direktur utama Radio Republik Indonesia mengajak kita semua ayo dukung monumen Radio Perjuangan Rimba Raya meraih Anugerah Pesona Indonesia tahun 2020, terima kasih, salam dari Jakarta,” demikian disampaikan M. Rohanudin.


[Zuhri]

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini