ads


Sabang (KANALACEH.COM) – Dari t**ik Nol Kilometer ujung barat Indonesia pulau Sabang, silver reunion Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan 1995, membagikan 27.795 paket sembako untuk rakyat di seluruh Indonesia.


Aksi sosial tersebut dimulai di Tugu Wisata Nol Kilometer Indonesia, Gampong Iboih, Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, telah dilaksanakan pembagian 200 paket sembako kepada 200 warga kurang mampu.


Hadir dalam penyerahan itu, Wali Kota Sabang, Nazariddin, Danlanal Sabang, Kolonel Laut (P) Agus Darmawan Hanla, Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Adang Purnama, Danlanud, Letkol Pnb Darianto, Danlanudal, Letkol Laut (T) Sunarto dan Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun.


Kegiatan mulai diawali dengan melaksnakan pengecekan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kupon pembagian sembako kepada warga oleh Personil Kodim 0112/Sabang, kemudian pengecekan suhu tubuh kepada warga oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Gampong Iboih.


Diteruskan dengan mengarahkan dan mengimbau warga untuk mencuci tangan di tempat yang sudah disiapkan serta menjaga jarak, sekaligus warga menuju panitia pembagian Paket Sembako yang sudah disiapkan oleh Personel Kodim 0112/Sabang.


Kegiatan pembagian 200 Paket sembako itu dalam rangka Silver Reunion Akabri 1995 merupakan bentuk peduli berbagi terhadap warga yang kurang mampu, di tengah pandemi Covid–19.


Kegiatan pembagian sembako tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan tidak saling besentuhan. [Arjuna]


Posting Dari Sabang, Silver Reunion AKABRI 1995 Berbagi 27.795 Paket Sembako ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini