ads


ACEHTREND.COM, Singkil – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI IV Aceh Singkil yang berlangsung di Gedung Seni Budaya Aceh Singkil, Rabu (22/7/2020).


Dalam musyawarah yang turut dihadiri para Forkopimda Aceh Singkil dan pengurus KONI Aceh itu, Dulmusrid mengatakan, KONI Aceh Singkil merupakan mitra pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah, terutama dalam bidang olahraga.


KONI merupakan induk olahraga yang selama ini perannya tidak diragukan dalam melahirkan, membina, dan memunculkan atlet-atlet berprestasi.


Oleh karena itu, Dulmusrid meminta pada KONI Aceh Singkil harus bisa memainkan peran ini dengan optimal. Kalaupun belum bisa melahirkan atlet berprestasi di tingkat nasional, paling tidak di tingkat daerah atau regional.


“Besar harapan kami agar KONI Kabupaten Aceh Singkil semakin maju ke depan. Olahraga dan prestasi akan mudah tercapai dan diraih jika kepengurusannya memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap olahraga,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Harian KONI Aceh, H Kamaruddin Abubakar menyampaikan, pihaknya sangat menginginkan agar atlet-atlet dari Aceh Singkil terus berprestasi, kalau bisa berprestasi di tingkat nasional.


“Kalau atlet daerah lain bisa mengukir prestasi, mengapa atlet Aceh Singkil tidak. Dengan pengurus KONI Aceh Singkil yang baru nantinya diharapkan atlet Aceh Singkil lebih berprestasi,” harap Kamaruddin.


Musorkab IV KONI Aceh Singkil bertema Melalui Musorkab Kita Wujudkan Olahraga untuk Mencetak Generasi Emas. Selain menyusun program kerja lima tahun ke depan juga memilih pengurus KONI Aceh Singkil periode 2020-2024.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini