ads


ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Satuan Brimob Polda Aceh dari Kompi I Batalyon B Pelopor menyemprotkan disinfektan di Dayah Modern Yapena di Kompleks PT Arun Batuphat, Kota Lhokseumawe, Selasa (28/7/2020).


Selain itu, mereka juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada seluruh santri dan dewan guru di dayah tersebut.


“Kegiatan ini bentuk bakti Brimob Aceh untuk memutuskan rantai atau mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Iptu M Nafis Luthfy, kepada aceHTrend.


Nafis mengimbau masyarakat supaya mematuhi peraturan pemerintah untuk menjaga jarak, menggunakan masker pada setiap kegiatan dan sesering mungkin mencuci tangan.


Tambahnya, kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan seperti penyemprotan ditempat umum dan ibadah dengan tujuan pencegahan penyebaran Covid-19.


Dia menyebutkan penyemprotan itu dilakukan dengan menggunakan satu unit kenderaan double cabin beserta mesin penyemprot disinfektan dan alat penyemprot manual milik Batalyon B Pelopor.


“Kami berharap kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus corona,” katanya.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini