ads


ACEHTREND.COM, Singkil – Pengurus Cabang (Pengcab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Singkil dijadwalkan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV yang akan berlangsung di Gedung Seni Budaya, Pulo Sarok, Aceh Singkil, Rabu (22/7/2020).


Ketua panitia pelaksana Musorkab IV KONI Aceh Singkil, melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Rostani mengatakan, untuk menyukseskan acara ini, pihaknya telah melakukan persiapan terutama menyebarkan sejumlah undangan pada pengurus cabang olahraga yang ada di Aceh Singkil termasuk undangan para tamu.


“Musorkab ini, intinya memilih pengurus baru periode 2020-2025. Untuk kesuksesan ini, panitia sudah persiapkan segala sesuatunya. Termasuk mengundang pengurus cabang olahraga yang memiliki hak suara,” ungkap Rostani.


Menurut informasi yang aceHTrend himpun, menjelang musyawarah, mulai bermunculan figur yang yang bakal bertarung memperebutkan posisi Ketua Umum KONI Aceh Singkil kepengurusan periode 2020-2025.


Yang paling santer disebut-sebut layak menjadi Ketua KONI Aceh Singkil, adalah Drs Azmi Sekda Aceh Singkil, Jafriadi, mantan anggota DPRK Aceh Singkil, Saukani, dan Fajri Yunus. Namun, dari beberapa kandidat itu, yang paling kuat dan banyak didukung adalah Jafriadi.


Ketika aceHTrend konfirmasi pada Jafriadi tentang ini, ia mengatakan, sebagai kader dan pengurus cabang olahraga, ia sudah memasukkan permohonan dan berkas syarat-syarat calon kepada panitia.


“Ini membuktikan bahwa saya siap menakhodai KONI Aceh Singkil sebagai Ketua. Namun, semuanya kita serahkan kepada pemilik suara dan kita harapkan dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Jafriadi yang juga karateker KONI Aceh Singkil ini.[]


Editor : Ihan Nurdin

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini