ads


Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kasus corona di Aceh melonjak dalam pekan ini. Hingga hari ini,Rabu (17/6) sudah ada 37 orang yang terkonfirmasi virus corona. 10 diantaranya kasus baru.


Untuk itu, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol d***y Sondani berencana melakukan penutupan kembali perbatasan wilayah Aceh, seperti yang pernah dilakukan sebelum dan sesudah lebaran lalu.


Dalam penutupan itu, kendaraan dari Sumatera Utara tidak diizinkan masuk ke Aceh. Para penumpang, juga harus membawa surat bebas Covid-19 dan serangkaian pemeriksaan yang ketat, sebagai syarat untuk bisa masuk ke wilayah Aceh.
Apalagi lonjakan kasus positif corona di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe tinggi dalam pekan ini.


“Karena wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, kita kaji lagi untuk penutupan,” ujar d***y, Rabu (17/6). [Randi]


View this post on Instagram


Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jumlah warga Aceh yang terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) terus bertambah. Hari ini, ada penambahan sebanyak 10 kasus pasien yang terkonfirmasi positif corona. Hal itu juga dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Azharuddin. Kata dia 10 orang itu terdiri dari dua dari Banda Aceh dan dirawat di RSUZA, 7 dari Aceh Utara dan satu dari Aceh Selatan. “Iya di RSUZA tambah 2, sisanya di kabupaten kota lain, total positif Aceh saat ini 37,” kata Azharuddin saat dikonfirmasi, Rabu (17/6). Selengkapnya klik di www.kanalaceh.com atau swipe story #bandaaceh #acehbesar #acehjaya #acehbarat #naganraya #abdya #acehselatan #subulussalam #acehsingkil #pidie #pidiejaya #bireuen #acehutara #lhokseumawe #acehtimur #langsa #acehtamiang #gayolues #acehtengah #benermeriah #sabang #ruangisolasi #rsuza #pasien #positifcorona #rumahsakit #cegahcovid19 #mudik #pulangkampung #transmisilokal


A post shared by Kanal Aceh (@kanalacehcom) on



Posting Kasus Corona Meningkat, Polda Aceh Kaji Ulang Untuk Tutup Perbatasan ditampilkan lebih awal di Kanal Aceh.

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini