ads



Banda Aceh-Aceh, Tribunbarat.com. Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Aceh memberikan penghargaan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) berprestasi tingkat Provinsi, di Hotel Oasis Banda Aceh pada Selasa (26/11). Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Aceh kepada LKS atau orsos berprestasi tingkat Provinsi tahun 2019, yang telah ikut serta mengatasi permasalahan sosial di wilayah mereka masing-masing.

Adapun Lembaga Kesejahteraan Sosial yang menerima penghargaan berprestasi tingkat provinsi Aceh Tahun 2019, yaitu untuk juara pertama diraih Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) Kota Lhokseumawe, juara kedua diraih Yayasan Pintu Hijrah (Sirah) Kota Banda Aceh dan juara ketiga diraih Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan) Kabupaten Aceh Tamiang.  Kontributor Tribunbarat.com mengabarkan bahwa piagam penghargaan dan hadiah untuk masing-masing LKS berprestasi tingkat Provinsi diserahkan langsung Hersi Malahayati Chandra, perwakilan Dinsos Aceh dan disaksikan oleh perwakilan orsos seluruh Aceh.

Direktur Yayasan Permata Atjeh Peduli, Ns. Chaidir, S.Kep, MKM kepada media ini menuturkan bahwa pihaknya merasa bersyukur atas terpilihnya YPAP menjadi salah satu nominator LKS terbaik Aceh, pun demikian ia menanggapi datar saja, "Alhamdulillah, ini semua berkat doa masyarakat Aceh atas apa yang telah kami buat dan berikan", gumannya low profile. Justru, lanjut Chaidir, ia bersama tim-nya masih menggantung beribu harapan dan program untuk membantu Pemerintah dan masyarakat Aceh baik di bidang rehabilitasi narkoba, penanggulangan HIV/Aids, bencana non alam dll, "doakan kami diberikan kekuatan untuk berbakti pada negeri ini" pungkasnya. (OB)
ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini