ads



Lhokseumawe-Aceh. Tribunbarat.com. BNN Kota Lhokseumawe menghadiri kegiatan forum musyawarah tentang penanggulangan narkoba di kampung KB yang diselenggarakan oleh Balai Penyuluh KB Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe pada Rabu (27/11).



Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Geuchik Batupat Timur ini  diikuti oleh Geuchik, Tokoh Gampong serta para pemuda Batupat Timur. Dalam musyawarah ini, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H menyampaikan mengenai pembentukan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) di lingkungan Gampong Batupat Timur. Sesuai dengan Inpres No. 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN, dimana setiap Desa dapat menggunakan anggaran desanya untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungannya masing-masing.


Oleh karena itu, beliau mengharapkan agar para perangkat Desa ikut aktif dalam pembentukan Desa bersinar melalui kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba terhadap masyarakat Desa, membentuk satgas anti narkoba serta membuat Qanun Gampong mengenai narkoba. (OB)
ads
Bagikan:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini