ads




Tribunbarat.com - Azhari S.T.,S.Pd.,T.Gr mengunjungi SMK NEGERI 2 Lhokseumawe dalam agenda silaturahmi dengan siswa-siswa di sekolah tersebut,dan di sambut hangat oleh kepala sekolah Husaini Is,dalam kunjungan itu azhari juga berkunjung ke ruang kelas untuk melihat kreativitas siswa dalam membuat pojok baca.

Pojok baca merupakan sebuah gagasan dari siswa-siswa untuk menjadikan ruang kelas berpustaka dan ini sangat luar biasa untuk meningkatkan kesadaran membaca siswa-siswa pungkas azhari



Dalam layatannya azhari juga ingin semua sekolah melakukan itu untuk meningkatkan taraf pendidikan kita (lhoksumawe) dan hal ini tentunya perlu kerja sama dari dinas pendidikan dan stacholder yang ada.

Dan saya juga sedang menggarap lahan observasi dan educasi di desa ujong blang dan nantinya siswa-siswa di kota lhokseumawe bisa mengunjungi untuk ber-educasi setelah membaca di sekolah,disana juga kita sediakan buku-buku .
Tambah :Azhari

Harapan saya kepada siswa-siswa agar meningkatkan melek membaca agar kita bisa melihat jendela kemajuan dunia,karna kunci dari kemajuan sebuah bangsa adalah seberapa pedulinya kalian terhadap dunia literasi


ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini