ads


Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H
Selaku Pembina Upacara

Tribunbarat.com, Lhokseumawe-Aceh. Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional XXXVI Tahun 2019, Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Upacara dan olah raga bersama bertempat di halaman Kantor BNN Kota Lhokseumawe pada Senin (09/09/19).

Personil BNN Kota Lhokseumawe Sedang Melaksanakan
Kegiatan Upacara Dalam Rangka HAORNAS

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada kontributor tribunbarat.com menyampaikan bahwa Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup, karena permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Ia menambahkan, olahraga merupakan obat ajaib yang bisa didapatkan dengan mudah tanpa biaya mahal, namun sering kali terabaikan sehingga menimbulkan beragam keluhan kesehatan, imbuhnya.


Meski demikian, tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga, "berapa pun usia Anda, bukti ilmiah membuktikan bahwa aktivitas fisik dapat membuat Anda memiliki tubuh yang lebih sehat dan bahagia" timpal mantan Kabid Brantas ini.


Di akhir wawancara, Fakhrur berpesan agar dengan Gerakan Ayo Olahraga ini diharapkan akan menjawab permasalahan derajat kesehatan tersebut, hal ini sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional 2019 yaitu “Ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja”, pungkasnya. (Om Bil).


ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini