Tribunbarat.com - Namanya Azhari ST, Sp.Pd., T.Gr yang merupakan salah satu Kader Partai Aceh yang mumpuni, beliau setelah pelantikan Anggota DPRK Kota Lhokseumawe [10 September 2019], Langsung Blusukan ke Warga Banda Sakti yang merupakan wilayah dapil terpilihnya sebagai DPRK kota Lhokseumawe.

Hal ini dilakukan menurut beliau dilakukan supaya terus dekat dengan warga masyarakat untuk bisa melihat persoalaan yang terjadi dimasyarakat secara nyata. mulai hari ini dan seterusnya saya akan tetap dekat dengan warga kok, saya bukan tipe setetelah dilantik Hilang di peredaran, begitu cetus nya kepada wartawan tribunbarat.

Jika masyarakat diwilayah Banda Sakti mengalami kesulitan, baik itu tentang kesehatan, Ketahanan Pangan, bentuk bantuan advokasi, pertanian baik perikanan atau pun sayuran rumahan, saya siap menghibahkan diri, ilmu dan dampingan secara berkelanjutan untuk kemaslahatan seluruh warga saya  [Bapak Azhari] di Banda Sakti kota Lhokseumawe, hal ini dikutip dari pernyataan masyarakat  Banda Sakti Cut mumun dan Bang Ridwan dari desa Hagu barat laut kec. Banda Sakti yang berhasil ditemui reporter Tribunbarat.





Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini