Tribunbarat.com - Pemandangan Aneh pagi Selasa sekitar 07.40 10/9/19 dibawah tenda para undangan, terlihat salah seorang Anggota DPRK kota lhoksemawe terlihat menangis tersedu-sedu, sebelum acara Pelantikan dilaksanakan.


Tim Reporter Tribunbarat mencari tahu, kenapa dan Siapa. rupanya Bapak AZhari ST sedang berbincang-bincang dengan seorang Disabilitas yang jalannya menggunakan alat bantu tongkat untuk bisa berjalan.


Bapak Azhari terlihat sedih mendengar jeritan hati, keluh kesah dan harapan bapak tua Disabilitas ini, rupanya beliau mencari kesempatan untuk bisa bertemu dengan Para anggota DPRK Lhokseumawe yang sebentar lagi mau dilantik, katanya jangan diberi sedekah, membalas sapa, senyum saja mereka enggan, malah menghindar dan menjauh.


Saat itu Azhari ST tersentuh hatinya sehingga melantai menenangkan si Bapak Disabilitas tersebut, sambil merogoh koceknya, Azhari mengatakan mulai besok kita akan duduk bersama teman-teman senasib Disabilitas Lhokseumawe, kita akan lihat apa yang bisa kita saya perjuangkan untuk semua masyarakat.









Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini