ads


AKBP. Fakhrurrozi, S.H Bertindak Selaku Penyiar Berita Anti Narkoba

Tribunbarat.com. Lhokseumawe-Aceh. Menjelang peringatan Hari Radio Nasional yang jatuh pada tanggal 11 September mendatang, BNN Kota Lhokseumawe menjadi salah satu penyiar berita di station RRI Pro 1 Lhokseumawe untuk menyampaikan informasi tentang Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Selasa (10/09/19).

Kepala BNN Kota Lhoksesumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada jurnalis media ini menyatakan bahwa penyiaran berita terkait bahaya narkoba merupakan salah satu jalan mengedukasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap serangan narkoba. Oleh karena itu, lanjut Fakhrur, ia berharap penyiaran ini dapat menjadi media yang efektif dalam menyebarkan berita dan informasi bahaya narkoba yang mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat secara masif, harapnya.


Pada bagian lain, BNN juga tak luput memberikan apresiasi kepada RRI Pro 1 Lhokseumawe yang bersinergi dalam memberikan akses media diseminasi informasi sebagai jembatan informasi dan senjata masif BNN, hal ini dimaksudkan untuk mewujudkan masyarakat Kota Lhokseumawe yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Di akhir komfrensi pers, Kepala BNN Kota Lhokseumawe mengingatkan kepada seluruh masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara agar senantiasa menolak setiap bentuk penyalahgunaan narkoba serta berharap agar ikut membantu pemerintah meyelamatkan generasi bangsa ini dengan menyatakakan "perang" terhadap para bandar dan pengedar. "bukankan Agama juga mengharamkan setiap yang memabukkan", pungkas mantan Wakapolres Langsa ini. (Om Bil).


ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini