ads




Renalof
Bagi anda yang mencari obat penghancur batu ginjal di apotik, anda dapat menggunakan Renalof. Renalof adalah sebuah obat yang disertai bahan aktif dan sangat bermanfaat mampu memecah batu ginjal serta mudah ditemukan di apotik.

Obat ini mengandung kalsium oksalat yang mampu memecah batu ginjal menajdi ukuran yang lebih kecil, merangsangnya keluar bersama urin serta menyembuhkan iritasi atau infeksi yang terjadi di uretra.

Calterol

Calterol adalah salah satu obat penghancur batu ginjal di apotik yang banyak digunakan dan dicari oleh penderita batu ginjal. Obat ini bisa didapatkan tanpa resep dokter, namun alangkah lebih baiknya jika penderita terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter sebelum membeli obat ini karena anda juga harus menyadari perbedaan gejala sakit ginjal pada wanita dan gejala batu ginjal pada pria.

Calcusol

Calcusol adalah salah satu obat pemecah batu ginjal di apotik yang mudah ditemui dan berkhasiat sangat baik untuk ginjal anda. Calcusol mengandung bahan bernama sonchi folium 500 gram yang mampu membantu ginjal bekerja dengan baik dan maksimal.

Enatin

Enatin adalah obat pemecah batu ginjal di apotik yang mudah didapatkan dan dapat dibeli dengan harga terjangkau. Enatin mengandung Oelum lini 150 mg, Oleum juniper 50 mg, serta Oleum mentha piperritae sebanyak 50 mg. Enatin dapat membantu membuang batu ginjal dengan cepat apabila dikonsumsi bersama dengan macam-macam sayuran pembersih ginjal.

Elixir

Elixir adalah obat yang mampu membantu terapi peluruhan batu ginjal dengan cepat dan aman apalagi jika didampingi dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk ginjal .





ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini