Tribunbarat.com - Tiba-tiba kota Lhokseumawe menjadi terkenal dan menjadi perbincangan di tingkat nasional, hal ini disebabkan oleh terpilihnya Dua Pemuda Pekerja Sosial dari Lhokseumawe  oleh kementrian Sosial dalam 15 Besar Pilar Pilar Sosial Teladan, hal ini dikarenakan mereka menjalan program-program Sosial kemasyarakatan.

Tim Penilai pilar-pilar Sosial Teladan tingkat Nasional Tahun 2019 terdiri dari 20 orang: berasal dari akademisi, Praktisi, perwakilan pengurus nasional masing-masing pilar sosial, Tim Konsultan Direktorat pemberdayaan sosial perseorangan keluarga dankelembagaan masyarakat serta pejabat terkait Kementrerian Sosial Republik Indonesia. tim penilai benar-benar dari ahli dan berkompeten di bidangnya dan yang terpilih memang benar-benar sudah di uji dan ditest ditingkat nasional yaitu di Jakarta pada 13-19 Agustus 2019 yang lalu.

Siapakah mereka berdua dari Lhokseumawe, pertama sekali Direktur Yayasan permata Atjeh Peduli Chaidir dan Ketua KNPI kota Lhokseumawe Azhari T Ahmadi, ST., S.Pd., T.Gr



Ketua KNPI kota Lhokseumawe Azhari T Ahmadi, ST., S.Pd., T.Gr yang sekarang ini telah menjadi anggota DRPK Lhokseumawe periode 2019-2024 ini merupakan pekerja sosial mumpuni dibidangnya, hal ini dibuktikan selama menjadi sebagai ketua KNPI lhokseumawe berhasil mengharumkan kota Lhokseumawe dengan pekerjaan-pekerjaan kemanusiaan di tingkat nasional.

Pengumuman dari seleksi pilar-pilai sosial Teladan ini, yang merupakan anggota DPRK dari Partai Aceh ini mampu menyisihkan lawan nya di tingkat nasional,  Dewan cerdas ini mampu membawa juara untuk Aceh secara umumnya.

Dalam waktu dekat sesuai dengan pengumuman kementrian, Tim dari Nasional dan pihak kementrian  sosial akan turun ke Aceh untuk melihat perkembangannya, dan ini sebuah trobosan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh orang-orang hebat di kota Lhoksemawe.


Bagikan:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini