ads



Lhokseumawe-Aceh. Azhari T Ahmad, salah seorang anggota DPRK Lhokseumawe bersama timnya membagikan masker gratis dan susu kaleng siap saji kepada masyarakat di taman Rhiadah Lhokseumawe pada Selasa (24/09/). Hal ini dimaksudkan untuk meringankan dampak musibah kabut asap kiriman serta mengedukasi masyarakat terkait upaya pencegahan dampak bencana alam, juga sebagai wujud kepedulian wakil rakyat terhadap konstituennya.

Pantauan jurnalis  yang ikut ke lokasi mengabarkan, Azhari dan timnya memasangkan masker kepada pengedara, terutama kenderaan roda empat sambil berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan, "tolong dipake ya pak/bu, supaya terhindar dari penyakit bersumber dari saluran pernafasan", pinta mantan pendidik formal ini.



Azhari T. Ahmadi.,S.Pd.,T.Gr Anggota Dewan kota Lhokseumawe Kutuk keras Pembakaran Hutan yang menyebabkan polusi yang luar biasa ini, efeknya sudah kemana-mana, Azhari miminta penegak hukum segera bertindak sesuai hukum yang berlaku, mereka telah berbuat kerusakan di muka bumi ini, merusak linkungan, pencemaran udara yang sudah kelewat batas, Ungkap Azhari.




Di akhir kegiatan, Azhari berharap, agar kegiatan sapa warga ini bisa bermanfaat terhadap mereduksi potensi resiko masyarakat secara luas, sembari berharap kegiatan serupa dapat diikuti oleh pihak lain, "semoga ada pihak lain nantinya yang berkenan membantu", gugat politisi PA ini. (Om Bil)
ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini