ads



Tribunbarat.com - Dalam kesibukan kesehariaannya DPRK Lhokseumawe Azhari T. Ahmadi.,S.Pd.,T.Gr. masih mencoba menyapa warganya di Ujong Blang, kegiatan selepas Shalat  subuh berjamaah ini dilakukan untuk menampung masukan dan keluhan yang dirasakan warga pesisir Kota Lhokseumawe. dirinya tidak memandang Kasta dan usia, Komitmennya jelas dari Rakyat dan untuk Rakyat.


Azhari Pemuda yang dibesarkan dari pergaulan Gampong hingga dirinya mampu menempuh pendidikan Sarjana, namun dirinya tidak dapat melepaskan kebiasaannya sebagai Pemuda gampong yang suka berkebun dan bergaul bersama Nelayan. 

" ini tanah lahir saya dan dari sini saya dibesarkan dan Masyarakat lah yang mengantarkan saya ke dalam gedung Dewan, mereka banyak berharap dari saya, Lihat apa yang mereka kerjakan (tunjuknya ke arah jaring nelayan dan kapal-kapal yang bersandar) setiap hari mereka berjuang tak kenal lelah dan taruhan adalah nyawa" ungkapnya dengan penuh kesedihan.


Azhari Pemuda yang ramah dan penuh kesederhanaan, dirinya tidak malu jika harus duduk beralas pasir dan tertawa bersama masyarakat pingiran Kota. Hampir setiap kata-kata yang di ucapkan mengandung makna "Perubahan", dirinya bermimpi mampu memberikan perubahan bagi Kota Lhokseumawe. 

“Kalau terumbu karang hilang, ikan juga hilang,” jelas Azhari kepada Masyarakat. “kita tidak memiliki apa-apa kecuali terumbu karang. Jadi kita harus jaga dengan baik karena ini adalah satu-satunya rumah segala jenis ikan di laut.”

ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini