ads



Tribunbarat.com, Lhokseumawe-Aceh. Hari pertama masuk kerja pasca Lebaran Idul Adha 1440 H, BNN Kota Lhokseumawe pastikan semua personil tidak ada yang mangkir. Hal demikian terlihat saat gelar pasukan melalui kegiatan apel pagi rutin di markas BNN Kota Lhokseumawe kawasan Alue Awee pada Senin (12/08/19).


Penegasan itu disampaikan pimpinan BNN Kota Lhokseumawe kepada jurnalis tribunbarat.com. Dalam keterangannya, AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Plh. Kepala, Muhammad Iqbal, S.STP menuturkan bahwa seluruh personil harus patuh pada perintah yang telah ditetapkan oleh pimpinan. Iqbal menambahkan, seperti hari ini (Senin) meskipun bertepatan dengan perayaan hari raya kedua Idul Adha, namun harus masuk kerja memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai biasanya, tegas Kasi P2M ini.


Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan tujuan saling memaafkan diantara sesama personil. Oleh karena masih dalam suasana Lebaran dan untuk menambah suasana keakraban, maka secangkir kopi pagi kiranya akan menambah semangat sebelum rutinitas melayani masyarakat. (Om Bil).


ads
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini