Tribunbarat.com, Lhokseumawe-Aceh. BNN Kota Lhokseumawe memberikan edukasi tentang betapa bahayanya narkoba dikalangan generasi muda kepada Mahasiswa baru STIE, STKIP Bumi Persada Lhokseumawe, pada Rabu (7/8/19). Kegiatan pemberdayaan masyarakat ini dipusatkan di Aula Kampus setempat dan diikuti sebanyak 85 Mahasiswa(i) baru serta beberapa Mahasiswa senior.
Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Plh. Kepala, Muhammad Iqbal, S.STP memastikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan informasi serta pemahaman kepada Mahasiswa baru tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus. Iqbal melanjutkan, Mahasiswa juga harus waspada terhadap bahaya sindikat pengedar narkoba yang gemar mengincar kalangan Mahasiswa bukan hanya sebagai pemakai, tetapi juga dijadikan sebagai kurir dalam mengedarkan narkoba di lingkungan kampus. "Kalian harus waspada, jangan sampai termakan bujuk rayu para bandar dan pengedar", ingat Iqbal mewanti-wanti.
Pantauan media tribunabarat.com di lapangan, kegiatan sosialisasi ini juga menyugukan visualisasi video tentang ciri-ciri pengguna narkoba, hal ini dimkasudkan untuk lebih menyemangati peserta, pungkas Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat ini. Terlihat animo peserta sangat tinggi mengikuti kegiatan ini. (Om Bil).
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini