Tribunbarat.com, Lhokseumawe-Aceh. Setelah menjalani masa rawatan, residen bernama Mhy (29 Thn) dijemput keluarganya untuk dibawa pulang, Rabu (10/07/19). Ia telah melewati proses rehabilitasi di Panti Pemulihan Narkoba YPAP secara paripurna dengan hasil sangat memuaskan.


Direktur YPAP Chaidir, kepada jurnalis Tribunbarat menuturkan, residen ini telah dinyatakan selesai menjalani seluruh tahapan program dan akan kembali berkumpul bersama keluarganya. "Iya, yang bersangkutan telah selesai menjalani seluruh tahapan rehabilitasi rawat inap, dan sekarang sudah bisa kembali ke keluarganya", beber Chaidir.


Mewakili warga binaan di Panti, Mus (30 Thn) dalam sambutannya mengharapkan agar ilmu, pengalaman dan sikap diperoleh di Panti selama masa rehabilitasi hendaknya akan terus dijaga supaya tidak kembali terjerumus ke dunia kelam masa lalu (slip), "saudara kami yang hari ini sudah boleh pulang, jangan tinggalkan lima waktu", harap Mus. Prosesi pelepasan residen pulang diiringi dengan melantunkan shalawat dan bersalam-salam. (Om Bil).
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini