Tribunbarat.com, Lhokseumawe -Aceh. BNN Kota Lhokseumawe menyapa warga Kota Lhokseumawe dengan informasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Selasa (9/7/19). Kegiatan ini dilakukan dengan cara mengkampanyekan himbauan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) yang disampaikan melalui Mobil Keliling dengan menyasar lokasi pusat keramaian masyarakat yang ada di Kota Lhokseumawe.


Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrazi, S.H melalui Penyuluh Narkoba Eka Wahyuni, S.IAN kepada juru tinta Tribunbarat.com menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan menghimbau masyarakat untuk tanggap akan bahaya peredaran narkoba yang telah menyasar setiap lapisan masyarakat di Kota Lhokseumawe. BNN Kota Lhokseumawe secara berkala akan terus melakukan kegiatan "BNN Menyapa" ini sehingga informasi P4GN dapat diterima di kalangan masyarakat Kota Lhokseumawe, harapnya.


Lebih jauh Eka menguraikan, sedianya kegiatan "BNN Menyapa" warga masyarakat supaya setiap individual dan keluarga serta masyarakat luas memiliki ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba dan mau perang melawan Narkoba. Rute yg ditempuh melewati Jln. Medan - Banda Aceh di Desa Keude Cunda, Jln. Listrik di Pasar Impres dan Jln. Pusong di Pasar Ikan Pusong Kota Lhokseumawe, (Om Bil).
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini