Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar Ibrahim

Lhokseumawe, Aceh. Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 dalam bentuk upacara dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe pada Rabu (26/06/19). Kegiatan upacara ini diikuti oleh unsur Muspida Kota Lhokseumawe, SKPD, Polres, Kodim, Sat Radar,, LAN dan berbagai Ormas lainnya yang berjumlan 850 peserta.

Plt. Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Miswar Ibrahim, S.E., M.SP., bertindak sebagai Pembina Upacara saat membacakan amanat Wakil Presiden RI menyampaikan bahwa Indonesia dalam kondisi darurat narkoba, "perlu keterlibatan semua komponen bangsa agar masalah pencegahan ini (penyalahguna narkoba) cepat dituntaskan" sebutnya.


Kepala BNN Kota Lhokseumawe Bersama Muspida

Lebih jauh Miswar yang juga Ketua LAN Kota Lhokseumawe menggambarkan, diperlukan pendekatan multidimensional baik aspek kesehatan, hukum, sosial dan agama agar pecandu narkoba dapat segera dikendalikan angka prevalensinya.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan puncak HANI dalam bentuk upacara mengungkapkan bahwa pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan sebelumnya, "banyak yang sudah kita lakukan, ada sosialisasi narkoba, tes urin, bakti sosial dll", rinci Fakhrurrozi.


Peserta Upacara Di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe

Kepala BNN Kota Lhokseumawe yang juga Pamen (perwira menengah, red) Polri aktif mengharapkan kepada seluruh masyarakat di Kota Lhokseumawe agar dapat berpartisipasi membantu tugas-tugas BNN untuk perang melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. " Kalau ada bandar atau pengedar, informasikan ke kami", ajaknya (Om Bil).
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini