Tribunbarat.com - Cek Zal panggilan akrab dan nama keren dari seorang yang sangat bersahaja, disukai anak anak tingkat MIN 1 Peudada, karena memang seorang guru MIN 1 Peudada yang termasuk  Guru Favorit versi Buletin sekolah nomer wahid tingkat ibtidaiyah di Peudada.

Nama Lengkapnya Syafrizal, pernah menjabat sebagai komesioner Panwascam Peudada pada pilkada 2012 yang lalu, bukan dipil KB nya, karena disitu beliau selalu gagal, karena sampai saat ini sudah memmpunyai enam orang anak anak yang sangat manjahhh, gitu katanya. posisi sekarang sangat strategis di desa yaitu sebagai PPG Pulo peudada, karena posisi ini bisa jadi seleb kitah..katanya gituh..

diceritakan pada Tribunbarat.com, dikala beliau menjadi komesioner panwascam peudada pada 2012, banyak sekali PPG yang beliau rekrut dari hasil seleksi yang sangat ketat, hanya putra peudada yang berbakat dan mau bekerja keras serta masuk kriteria beliau rekrut dengan tim komesioner dengan proporsinal dan professional. setelah mereka masuk dan bekerja, pada masa kami, tidak mengenal ada kata "Rasa Terima Kasih" atau uang terimakasih. dimasa kami tidak ada itu, professional kok. gak ada gitu-gituan.

aneh, sekarang malah ada yang gituan dimasa informasi terbuka gini, Gubernur Aceh OTT 500juta masa kita gak mau kalah mau juga  disebut OTT 500ribuan.


Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini