Tribunbarat.com - Panwascam Peudada Santuni Yatim-Piatu pada acara Syukuran dan Silaturrahmi antara Pengawas Pemilu Gampong [PPG] dengan Bawaslu Bireuen yang baru saja lulus seleksi di kecamatan Peudada yang ikuti oleh 113 peserta dari 52 desa di kecamatan Peudada.

Dari hasil ujian tulis dan wawancara selama 2 hari pada tanggal 4 - 5 Juni 2018 terpilih sebanyak 52 orang terdiri dari 12 perempuan dan 40 laki-laki terbaik dari kecamatan peudada kabupaten Bireuen. Abdul Majid, SH dalam sambutannya sangat mengapresiasi Panwascam Peudada dengan adanya inisiasi silaturahmi pasca lulusnya PPG kecamatan Peudada, ini hal yang sangat positif, satu satu kecamatan yang mengadakan acara ini, kami salut atas kerja team yang sangat kompak sehingga terlaksana dengan baik.

Ibu Desi Safnita dalam sambutannya menyatakan kegembiraaannya karena PPG Peudada memenuhi  kuota perempuan 30 persen seperti di amanahkan Undang-undang. ini merupakan hal yang luar biasa dalam perekrutan PPG Peudada, snngat bagus dan professional.



Ketua Sekretariat Panwascam Peudada Bapak Jailani Ibrahim sebagai ketua panitia pelaksanaan acara ini mengatakan bahwa sumbangan anak yatim ini dari seluruh anggota Panwascam Peudada beserta sekretariat dan PPG kecamatan Peudada, jumlahnya memang tidak banyak tapi yang penting niat baik dari kita semua terlaksana dengan baik sehingga 20 anak yatim mendapat THR untuk lebaran.












Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini