Tribunbarat.com - Bus Sempati Star BL 7709 A kembali mengalami kecelakaan setelah menabrak satu keluarga yang berboncengan dengan  satu unit sepeda motor,  Jalan Negara Medan - Banda Aceh, kawasan Gampong Jok, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, (5/6/2018) sekira pukul 13.40 WIB. Dua orang dilaporkan meninggal dunia setelah jatuh, terhimpit dan tergilas oleh bus berbadan tersebut.Menurut informasi, pengendara sepeda motor dikatahui bernama Jamuluddin bersama istri dan 3 orang anaknya itu disebut-sebut warga Kecamatan Muara Tiga.

"Yang terhimpit badan bus kalau tidak salah, seorang perempuan dan anaknya yang masih kecil," sebut sejumlah warga dilokasi kejadian. Sementara suami dan dua anak yang lainnya mengalami luka-luka dan sudah dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Sebelum naas itu, pengendara diduga beriringan dengan bus Sempati Star. Di duga bus Sempati Star melaju sangat kencang dan kemudian menyerempet sepeda motor yang dikendarai korban.Pasca kejadian kecelakaan lalulintas Sempati Star itu, foto-foto korban dalam insiden tersebut ikut beredar melalui WhatsApp dan media sosial Facebook dengan kondisi yang menyedihkan, terkapar di badan Jalan Medan-Banda Aceh.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar yang dihubungi wartawan membenarkan terjadinya kecelakaan antara bus Sempati Star dengan satu unit sepeda motor. Kecalakaan tersebut kini telah ditangani pihak Satlantas Pidie.

Sumber: https://www.goaceh.co/berita/baca/2018/06/05/tabrakan-dengan-bus-sempati-star-dua-warga-meninggal-di-padang-tijie-pidie
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini