TRIBUNBARAT.COM - Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE yang akrap disapa Toke Seuem, Rabu (7/3/2018) menarik lima kendaraan dinas roda empat, karena kondisinya tidak terawat dengan baik.

Penarikan kendaraan dinas ini berlangsungnya apel kendaraan dinas Pemko setempat baik roda dua, roda empat, roda tiga, dan roda enam serta roda delapan di Lapangan Merdeka Langsa.


Wali Kota Langsa didampingi Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, Sekdako, Syahrul Thaen SH MAp, dan seluruh kepala SKPK melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas yang telah diparkirkan di lapangan.

Di saat pengecekan itulah, diketahui lima kendaraan roda empat yang kondisi terlihat tidak terawat.

Toke Seuem yang berang melihatnya, langsung memerintahkan petugas menarik kendaraan itu untuk diperbaiki

Kelima kendaraan adalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sebanyak 2 unit, dan masing-masing 1 unit dari Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Dinas Pertanian dan Kelautan, serta Sekretaris DPRK.

"Lima kendaraan yang kondisinya tak terawat ini kita ditarik lalu akan diperbaiki. Jika tidak diperbaiki, maka kendaraan ini akan ringsek total dan otomatis akan menjadi barang rongosokan," ujar Tauke Seuem.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2018/03/07/ditemukan-tak-terawat-toke-seuem-tarik-lima-kendaraan-dinas
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini