TRIBUNBARAT.COM, BIREUEN - Panwascam Peudada melakukan silaturrahmi secara maraton kesejumlah tokoh muspika kecamatan Peudada mulai dari setelah dilantik hingga hari ini pada senin 11 Desember 2017.  



Banyak hal yang dilakukan oleh Panwasacam Peudada, mulai dari memperkenalkan Anggota Panwascam Peudada yang telah dilantik Panwaslu Kabupaten Bireuen kepada Bapak Camat Drs. M. Hasan dan meminta dari pengawai kantor camat yang tidak memiliki jabatan untuk diperbantukan sebagai sekretariat Panwascam Peudada. dan hal ini langsung didiskusikan oleh Bapak M Hasan sebagai camat Peudada, untuk memilih ornag yang kompeten dan mampu membantu Panwascam Peudada, hal ini sangat terarah sesuai dengan arahan Panwaslu Kabupaten Bireuen.

Panwascam Peudada diketuai oleh Zulkifli SE langsung disematkan padanya Devisi Organisasi dan sumber daya manusia. Anggota pertama Taufik bertugas mengembang Devisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran dan Anggota satunya lagi Fadhli yang bertugas di Devisi Pencegahan Pelanggaran Pemilu.



Fadhli sebagai devisi pencegahan pelanggaran menyampaikan kepada Polsek Peudada, bagaimana strategi yang harus direncanakan di kecamatan Peudada supaya kita bersama-sama dengan masyarakat dan semua unsur yang ada di kecamatan peudada untuk memantau bersama-sama memantau proses tahapan pemilu 2019 ini secara bersama-sama, baik itu indikasi money politik dan pelanggaran administrasi lainnya.

Hal ini disambut baik oleh polsek, koramil serta Camat Peudada ini langkah yang sangat baik karena dari awal, team panwascam peudada sudah mulai mensosialisasikan kepada semua kalangan terutama muspika tentang strategi yang harus dipikirkan untuk mencegah terjadinya pelanggaran.




Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. PENGUMUMAN !!!
    Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
    www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
    Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
    Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
    Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
    Masih banyak promo lainnya juga loh

    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043

    ReplyDelete